Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) – (KPU) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang rutin melakukan rapat mingguan yang dilaksanakan pada Senin, 5 April 2021 pukul di Aula KPU Kabupaten Tangerang.

Rapat rutin ini dipimpin oleh M. Ali Zaenal Abidin dan diikuti oleh seluruh Komisioner dan seluruh Kasubag. Rapat rutin ini dilakukan untuk mengevaluasi sosialisasi dari Baznas pada hari jumat kemarin.

Mengingat agenda sosialisasi yang dilakukan oleh Baznas kepada KPU Kabupaten Tangerang yang membahas tentang Program Strategis dan Program Kerja Baznas Kab.Tangerang 2021 serta Strategi dan Optimalisasi Pengumpulan Zakat 2021, pada rapat mingguan ini membahas kembali tentang pengumpulan zakat yang dilakukan oleh Baznas yang berupaya menyebarluaskan informasi terkait pentingnya setiap muslim untuk menuanaikan kewajibannya untuk berzakat, berinfaq atau bersadakah.

M. Ali Zenal Abidin menyambut positif ajakan Baznas agar seluruh Komisioner dan pegawai khususnya yang muslim bisa segera melaksanakan perintah wajib agama tersebut. “Kita akan segera tindaklanjuti hal ini mengingat ini adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap ummat Islam. Selama ini banyak dari kita yang belum benar-benar paham syarat dan tatacara berzakat, berinfaq dan bersadakah. Sehingga melalui sosialisasi dari BAZNAS menjadikan informasi buat kita semua seputar zakat benar-benar dapat dipahami.” ujarnya.

Selain membahas mengenai Baznas Kabupaten Tangerang, pada rapat tersebut juga di bahas mengenai kegiatan-kegiatan yang telah di agendakan sebelumnya. – (Administrator).

   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech