Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech
Print

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) - KPU Kabupaten Tangerang menerima kunjungan dari Partai Ummat Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut diterima dengan baik oleh Ketua KPU Kabupaten Tangerang beserta Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Sekretaris dan Kasubbag pada Jumat, (8/10/2021) Bertempat di Aula KPU Kabupaten Tangerang.

M. Ali Zaenal Abidin selaku ketua KPU Kabupaten Tangerang menyambut dengan baik kedatangan Partai Ummat, “Selamat datang kepada Partai Ummat yang sudah melakukan kunjungan ke kantor kami untuk bersilaturahmi agar komunikasi kita tetap berjalan dengan baik ke depannya” ujarnya.

Ali juga menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Tangerang berkomitmen untuk selalu mensosialisasikan tahapan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 terhadap partai politik yang akan menjadi peserta Pemilu.

“Sebagai salah satu bentuk pelayanan KPU kepada partai politik, baik untuk  partai lama maupun partai baru semua diperlakukan sama” tegas Ali.

Ir. Suprapto selaku Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa, “Maksud dari kedatangan kami adalah untuk bersilahturahmi ke KPU Kabupaten Tangerang dan ingin sekaligus memperkenalkan Partai Ummat kepada KPU” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Ir. Suprapto menyampaikan kepada KPU Kabupaten Tangerang bahwa pihaknya telah bersiap untuk menghadapi Pemilu serentak 2024 dan siap mengikuti aturan main yang telah ditetapkan Undang-undang di antaranya verifikasi partai politik yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Pertemuan ini juga salah satu bentuk perkenalan Pengurus DPD Partai Ummat kepada KPU, juga bermaksud membangun sinergisitas yang baik antara KPU dan Partai UMMAT guna untuk mengedukasi dalam meningkatkan Partisipan Masyarakat terhadap pemilihan Umum serentak pada tahun 2024” tegasnya. - (Administrator)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech