Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech
Print

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) - Telah dilakukannya pelantikan Sekretaris KPU Provinsi Banten beberapa hari yang lalu, KPU Provinsi Banten menggelar acara penyambutan serta perkenalan  Sekretaris KPU Provinsi Banten, Bapak Ferry Syahminan, S.Sos., M.Si dengan dihadiri Komisioner dan Sekretariat KPU Provinsi Banten, Sekretaris serta para Kasubbag KPU kabupaten/kota se Provinsi Banten secara daring pada Senin (19/07/2021).

Turut hadir dari KPU Kabupaten Tangerang Kuswanto selaku Sekretaris, M. Ali Zaenal Abidin selaku Ketua KPU Kabupaten Tangerang, seluruh Komisioner dan para Kasubbag.

Acara dibuka dengan sambutan dari Wahyul Furqon selaku Ketua KPU Provinsi Banten yang menyampaikan rasa syukur atas acara perkenalan Sekretaris KPU Provinsi Banten ini walaupun secara daring.

“Dengan rasa bersyukur Alhamdulillah kita baru saja mempunyai Sekretaris baru. Harapannya tentu saja dengan adanya Sekretaris baru ini dapat meningkatkan semangat kerja di lingkungan sekretariat KPU Provinsi Banten maupun sekretariat KPU Kabupaten/Kota” ujar Wahyul dalam sambutannya.

Kemudian Ferry Syahminan, S.Sos., M.Si selaku Sekretaris KPU Provinsi Banten yang baru saja dilantik beberapa hari lalu dalam sambutan perkenalannya dengan jajaran KPU kabupaten/kota menyampaikan ucapan terima kasih serta memohon untuk saling memberi dukungan dan kerjasamanya dari KPU Kabupaten/Kota.

“Saya selaku Sekretaris KPU Provinsi Banten ingin memperkenalkan diri kepada seluruh komisioner dan sekretariat KPU kabupaten/kota se Provinsi Banten. Pada kesempatan kali ini saya pribadi meminta dukungan dan kerjasamanya dari Bapak Ibu sekalian agar kita dapat menjaga lembaga ini  untuk tetap menjadi lembaga yang berintegritas , mandiri dan professional” Ungkap Ferry.

Kemudian ia juga menyampaikan dengan tegas agar kedepannya sama-sama membangun dan menciptakan keberhasilan di dalam suatu lembaga, “saya juga ingin menyampaikan agar kita bersama-sama meningkatkan kinerja dan keberhasilan KPU se Provinsi Banten dan saya pribadi mohon doanya agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya serta selalu dalam lindungan Allah SWT” tutup Ferry dalam sambutannya.

Sementara itu kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan Komisioner Kabupaten/Kota serta jajaran sekertariat Kabupaten/Kota. Dalam acara ini  juga dipersilahkan untuk menyampaikan persoalan –persoalan yang ada di sekertariat masing – masing. Dengan adanya acara ini harapannya koordinasi serta kekompakan di jajaran sekertariat baik itu KPU Provinsi dan KPU kabupaten/kota semakin terjaga nantinya. - (Administrator)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech