Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech
Print

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) - KPU Kabupaten Tangerang menghadiri Undangan Zoom Meeting mengenai Penyerahan LHP BPK RI atas LK KPU RI Tahun 2020 pada Rabu (30/06/2021).

Turut hadir dalam undangan zoom meeting tersebut yaitu Ketua KPU Kabupaten Tangerang, M. Ali Zaenal Abidin dan Sekretaris KPU Kabupaten Tangerang , Kuswanto.

Dr. Hendra Susanto selaku  Kepala Auditorat IB Direktur Auditorat Keuangan Negara I BPK melakukan penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK  KPU RI Tahun 2020.

 “Selamat atas bapak ibu yg telah melaksanakan pemilu serentak tahun 2019. Saya berikan apresiasi kepada Ketua KPU dan semua yang hadir yang telah membuat laporan keuangan dengan transparan” Ujar Dr. Hendra Susanto.

Lanjutnya, “Selamat dan sukses juga kepada KPU yang telah  berhasil menyelenggarakan  pilkada serentak 2020 secara aman dan tertib di tengah merebaknya covid 19 ini”.

Tambahnya, “Di tahun 2021 ini kita mendapat tantangan yang berat yakni adanya pandemic Covid 19 di Indonesia dan merupakan tantangan yang berat bagi BPK RI untuk memeriksa laporan keuangan di lapangan tahun anggaran 2020”.

Hasil pemeriksaan BPK yang didapatkan hasil opini atas laporan keuangan KPU tahun 2020 memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal ini perlu di apresiasi sesuai dengan kinerja KPU karena opini bukan merupakan hadiah dari BPK tetapi prestasi dari jajaran KPU yang telah bekerja keras dalam mengelola dan mempertanggungjawabkan keuangan negara - (Administrator)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech