Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   
 
Binong– Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang mengadakan Evaluasi Partisipasi Masyarakat  dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018, Hotel Paragonbiz, Senin  (06/08/2018).
 
Acara tersebut dihadiri oleh KPU Provinsi Banten, Komisioner, Sekretaris dan Para Kasubag di lingkup KPU Kabupaten Tangerang, Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Tangerang serta Para Undangan Relawan Demokrasi dan Organisasi Kemasyarakatan/Komunitas yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.
 
Raihan partisipasi Pemilih pada Pilkada Bupati Tangerang 2018 yaitu sebesar 61.55%. Ada kenaikan dari Pilkada Bupati Tangerang Tahun 2012 sebesar 57%, tetapi untuk  memenuhi target nasional KPU Kabupaten Tangerang belum mencapai target yaitu sebesar 77.5% yang di tentukan oleh KPU RI.
 
"Pilkada di Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman dan damai tanpa sengketa, ini merupakan kesuksesan bagi kita semua,” ungkap M. Ali Zaenal Abidin.
 
Sementara itu untuk Parmas tertinggi dalam Pilkada Bupati Tangerang 2018, diraih oleh Kecamatan Gunung Kaler sebesar 78.31% dan terendah dari Kecamatan Kosambi dengan Parmas sebesar 51.10%
   

Perolehan Suara Pasangan Calon & Kolom Kosong  

   

- Menuju Pilbup Tangerang -  

   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech