Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech
Print

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) - Bertempat di Aula KPU Kabupaten Tangerang, KPU Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja mengenai Monitoring Pemusnahan Logistik Pemilu 2019 pada Jumat (17/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris, Anggota KPU, Plt. Kabag Keuangan, Kasubbag SDM dan staff KPU Provinsi Banten. Dalam kegiatan tersebut juga hadir Sekretaris, Anggota KPU, Kasubbag Teknis dan Hupmas, Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik, serta staff KPU Kabupaten Tangerang.

Mengawali kegiatan kunjungan kerja tersebut, Akhmad Subagja selaku Anggota KPU Kabupaten Tangerang menyambut dengan baik kedatangan KPU Provinsi Banten “Terimakasih kepada pak Sekretaris KPU Provinsi Banten beserta jajarannya telah hadir di kantor kami dalam rangka Monitoring Pemusnahan Logistik Pemilu 2019” ujarnya.

Sekretaris KPU Provinsi Banten yaitu Ferry Syahminan, menyampaikan, “Penghapusan Logistik Sisa Pemilu 2019 kita lakukan karena akan di peruntukannya Gudang Logistik untuk persiapan Pemilihan Serentak tahun 2024 mendatang” tegas Ferry.

“Selain melakukan monitoring pemusnahan logistik pemilu 2019 ini, kita juga ingin mengetahui keadaan pegawai KPU Kabupaten Tangerang dalam penerapan PPKM di masa covid 19 ini. Mengingat pandemic ini masih berlangsung, tanpa kita sadari terkadang kita pun masih abai dengan ada protokol  kesehatan” Lanjut Ferry.

Kasubbag SDM yaitu Ade Wahyu Margono dalam kesempatannya juga mengingatkan teruntuk staff KPU Kabupaten Tangerang menekankan tentang disiplin pegawai dalam menaati peraturan yang telah dibuat oleh KPU seperti melakukan absensi ketika WFH maupun WFO.

Ade Wahyu Margono juga menyampaikan, “untuk para CPNS juga saat ini masih melakukan Latsar untuk itu saya harap kepada para mentor mohon dibantu untuk memberikan arahan serta masukan kepada  para CPNS” ujar Ade. - (Administrator)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech