Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech
Print

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) - Apel pagi setiap hari Senin rutin dilaksanakan di lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang. Pagi ini, Senin 06 September 2021 KPU Kabupaten Tangerang mengadakan apel pagi, kali ini apel dilaksanakan secara daring via Zoom Meeting, apel diikuti oleh komisioner dan sekretariat KPU Kabupaten Tangerang, dimulai pada pukul 07.30 WIB. Sebagai Pembina apel hari ini adalah Imron Mahrus selaku Komisioner KPU Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan Apel Rutin yang dimulai pada pagi ini diisi dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan naskah Pancasila, dan pembacaan UUD 1945.

Dalam amanatnya, Imron menyampaikan beberapa hal “Perlu diketahui bersama bahwasanya tahun 2024 meskipun terbilang masih beberapa bulan tetapi dalam hitungan politik sangat begitu cepat. Pada hari ini, jika tidak ada halangan Komisi II DPR RI dengan Pemerintah dan Para Penyelenggara Pemilu akan meresmikan jadwal tahapan Pemilu”.

Kemudian Imron juga menambahkan “Tahapan Pemilu itu akan dimulai 25 bulan sebelum hari pemilihan yang Insha Allah akan dimulai pada bulan Januari tahun 2022 mendatang”

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya pemilu 2024 ini sangat unik dibandingkan dengan Pemilu tahun 2019. Oleh karena itu, kita tidak cukup hanya dengan bekal pengalaman tetapi juga kita semua harus siap mental untuk menghadapi Pemilu 2024. Karena permasalahan-permasalahan yang ada dari tahun ketahun tidak terlepas dari permasalahan logistik, perekrutan Badan Adhoc, verifikasi pencalonan, data pemilih dan lain sebagainya. Dengan waktu yang sangat luas ini kita punya waktu untuk mempersiapkan diri dan melakukan kreatifitas yang dapat memudahkan kita memberikan informasi kepada masyarakat tentang Pemilu 2024” lanjut Imron. - Administrator

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech