Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech
Print

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) - Pada Selasa (31/8/2021) Sekretaris dan Operator BMN mengikuti Sosialisasi Penyusunan RKBMN Tahun Anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh KPU RI secara daring via zoom meeting.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris dan Operator SIMAK BMN seluruh Indonesia. Perwakilan dari KPU Kabupaten Tangerang yaitu Kuswanto selaku Sekretaris dan Nurcahyanto Dwi Prasetyo selaku operator SIMAK BMN.

Staf Biro Keuangan dan BMN Setjen KPU RI menyampaikan, “Kepada Sekretaris dan Operator SIMAK BMN agar mengikuti dengan baik agar pengelolaan BMN di masing-masing KPU Provinsi/Kabupaten/Kota berjalan dengan tertib dan berkesinambungan serta akuntabel” ujarnya.

Kemudian beliau menambahkan, “Sebagai salah satu fungsi manajemen aset yang sangat penting, perencanaan kebutuhan BMN diharapkan mampu menjawab berbagai permasalahan antara lain pengadaan yang tidak efektif, serta kurangnya optimalisasi BMN” pungkasnya.

Di akhir kegiatan sosialisasi tersebut, Staf Biro Keuangan dan BMN Setjen KPU RI juga menyampaikan “RKBMN disusun dengan aplikasi SIMAN yang meliputi pengadaan tanah, bangunan kantor dan kendaraan jabatan, serta pemeliharaan BMN; Data RKBMN disampaikan secara berjenjang dari satuan kerja” tutupnya. - Administrator

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech