Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech
Print

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) - Apel pagi setiap hari Senin memang rutin dilaksanakan di lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang. Seperti halnya pagi ini, Senin 9 Agustus 2021 KPU Kabupaten Tangerang mengadakan apel pagi, kali ini apel dilaksanakan secara daring via Zoom Meeting, apel diikuti oleh seluruh staff sekretariat, dimulai pada pukul 07.30 WIB. Sebagai Pembina apel kali ini adalah Ita Nurhayati selaku Komisioner KPU Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan Apel Mingguan yang dimulai pada pagi ini diisi dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan naskah Pancasila, dan pembacaan UUD 1945.

Kegiatan Apel Rutin ini, Ita Nurhayati menyampaikan, “Puji syukur kita semua masih bisa melaksanakan apel rutin ini walaupun secara daring mengingat kita masih mengikuti anjuran untuk WFH” ujarnya.

Dalam amanatnya, Ita juga menyampaikan beberapa hal “saat ini Kabupaten Tangerang Alhamdulillah sudah keluar dari zona merah untuk itu harapan saya agar secepatnya kita bisa kembali melakukan WFO seperti biasa nantinya” ujar Ita.

Kemudian, “Banyak sekali kegiatan – kegiatan kita yang masih tertunda dikarenakan kondisi kita yang masih berada di zona merah beberapa minggu terakhir” pungkasnya.

Ita Nurhayati juga menyampaikan bebrapa kegiatan yang sempat tertunda “Seperti di divisi datin kegiatan coktas yang dilakukan setiap bulannya pun masih belum bisa dilaksanakan. Besar harapan di bulan Agustus ini kita sudah bisa melaksanakan coktas dikarenakan kita butuh data pemilih yang TMS untuk kita rekap”.

Lanjutnya, “Posko DPB juga masih belum dilaksanakan untuk itu harapannya agar kita bisa segera melaksanakan kegiatan – kegiatan yang sempat tertunda ini” tutup Ita dalam apel rutin kali ini. - (Administrator)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech