Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech
Print

Tigaraksa, (www.kpu-tangerangkab.go.id) - Apel pagi setiap hari Senin memang rutin dilaksanakan di lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang. Seperti halnya pagi ini, Senin 2 Agustus 2021 KPU Kabupaten Tangerang mengadakan apel pagi, kali ini apel dilaksanakan secara daring via Zoom Meeting, apel diikuti oleh seluruh staff sekretariat, dimulai pada pukul 07.30 WIB. Sebagai Pembina apel kali ini adalah Wahyu Diana Mulya selaku Komisioner KPU Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan Apel Mingguan yang dimulai pada pagi ini diisi dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan naskah Pancasila, dan pembacaan UUD 1945.

Apel rutin kali ini, Wahyu Diana Mulya menyampaikan, “Kegiatan apel rutin ini masih kita lakukan secara daring karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Pulau Jawa dan Bali yang mengharuskan 100% pegawai bekerja dari rumah”  Ujar Wahyu

Dalam amanatnya, Wahyu juga menyampaikan 2 hal penting, “Perlu kita ketahui di masa pandemic ini kita harus sama – sama menjaga kesehatan. Karena kita tentunya sudah dengar kabar bahwa Rumah Sakit penuh dengan pasien Covid 19” pungkasnya.

Lanjutnya, “Kepada seluruh staff KPU Kabupaten tangerang, dalam kondisi Pandemi Covid-19 seperti ini, kesehatan menjadi faktor penting untuk tetap dijaga agar tetap dapat melaksanakan tugas-tugas negara secara maksimal” Ujar Wahyu.

Kemudian Wahyu juga menyampaikan, “Walaupun kita sedang melakukan WFH 100%, pekerjaan – pekerjaan kita belum bisa sepenuhnya kita lakukan di kantor tetapi untuk media sosial kita harus tetap di update. Di masa pandemic seperti ini kreatifitas lah yang sangat di butuhkan untuk membuat konten – konten yang menarik simpati masyarakat”.

“Di harapkan setiap divisi nantinya dapat memunculkan konten kreatif untuk kita munculkan di media sosial kita. Dan yang terpenting jangan lupa untuk like dan subscribe di setiap media sosial kita” tutup Wahyu dalam apel pagi kali ini. - (Administrator)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech