Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   

Pelayanan Informasi Publik  

   
 
Tigaraksa - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi PKPU Nomor 28 Tahun 2018 tentang perubahan PKPU nomor 23 Tahun 2018 tentang Kampanye Pemilu 2019 di Aula KPU Kabupaten Tangerang, Senin (17/9/2018).
 
Kegiatan Sosialisasi yang dibuka langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Ali Zaenal Abidin serta diikuti oleh para perwakilan Partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019 yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.
 
"Untuk itu selanjutnya, peserta pemilu wajib mendaftarkan tim kampanye dan petugas kampanye sesuai PKPU yang berlaku," Ujar Ali Zaenal Abidin.
 
Selanjutnya materi disampaikan oleh Imron Mahrus selaku Divisi Teknis dengan pemaparan Fasilitasi APK Pemilu 2019 di KPU Kabupaten Tangerang.
 
"Peserta Pemilu juga wajib menjunjung tinggi pelaksanaan Pancasila dan UUD 1945, serta menjaga dan meningkatkan moralitas dan nilai agama serta jati diri bangsa dan juga meningkatkan kesadaran hukum," Ujar Imron Mahrus.
 
Masa kampanye Pemilu Tahun 2019, bakal berlangsung sekitar 8 bulan, mulai dari 23 September 2018 sampai dengan 13 Arpril 2019. - Administrator
   

Perolehan Suara Pasangan Calon & Kolom Kosong  

   

Menuju Pemilu 2019  

1
7
5
Hari
   

BERITA KPU  

   

Berita Terbaru  

Thumbnail   Jatiuwung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang baru saja melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) aplikasi pelaporan dana kampanye. Kegiatan ini dilaksanakan oleh KPU Kabupaten...
More inPemilu 2019  
   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech