Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   

Pelayanan Informasi Publik  

   

KPU Kab. Tangerang – KPU terus mensosialisakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 dengan menggandeng Suwaib Amiruddin Foundation (SAF) yang di gelar di Aula Kecamatan Kresek, Minggu, (20/05/2018).

Pada kesempatan ini hadir pula dari (SAF) Zainal Muttaqin selaku Direktur Program, Wahyul Furqon KPU Provinsi Banten dan M. Ali Zaenal Abidin KPU Kabupaten Tangerang.  Sosialisasi yang di lakukan KPU bersama (SAF) yang bertepatan dengan bulan Ramadhan tidak menyurutkan niat para peserta sosialisasi dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Pada pemaparan dari Komisioner KPU Kabupaten Tangerang yaitu M. Ali Zaenal Abidin menyampaikan beberapa subtansi pada materinya bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Juni 2018. Demokrasi yang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang ini di gelar setelah Bulan Ramadhan yaitu seminggu setelah hari Raya Idul Fitri.

Mengingat Kabupaten Tangerang hanya memiliki Satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk itu warga Tangerang harus mengetahui bagaimana cara memilih pada saat datang ke TPS. Untuk itu KPU Wajib mensosialisasikan tahapan-tahapan pada Pilkada Bupati Tangerang Tahun 2018.

“Memilih Satu Pasangan Calon Bupati boleh, dan memilih kolom kosong boleh karena itu konstitusional” Kata M. Ali Zaenal Abidin.

Selanjutnya pemateri diisi oleh Wahyul Furqon, beliau mengisi materi masalah Tahapan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018, beliau tidak jauh berbeda pada saat pemateri sebelumnya menyampaikan, bahwa generasi muda yang berada di organisasi (SAF) harus sadar pemilu, karena generasi pemuda saat ini sangat dibutuhkan untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 dengan Damai dan Gembira. - (Administrator)

 

   

Perolehan Suara Pasangan Calon & Kolom Kosong  

   

Menuju Pemilu 2019  

8
9
Hari
   

BERITA KPU  

   

Berita Terbaru  

Thumbnail   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mengadakan sosialisasi bersama tokoh masyarakat Kecamatan Teluknaga bertempat di Desa Babakan Asem (13/1/2019).
Thumbnail   Untuk mengunduh  Formulir Pendaftaran Relawan Demokrasi (Relasi) Pada Pemilu Tahun 2019. Download disini ==> ...
Thumbnail Curug – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Dewan Pastoral Paroki Santo Helena Kecamatan Curug menggelar sosialisasi Pemilu 2019 kepada jamaat gereja setempat, Minggu...
Thumbnail   Tigaraksa - Di Awal Tahun 2019 KPU Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan Penyerahan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) Peserta Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tangerang Di Ruang...
More inPemilu 2019  
   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech