Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   

Pelayanan Informasi Publik  

   

KPU Kabupaten Tangerang  menggelar debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018 - 2023, Senin (7/5/2018).

Kegiatan yang disiarkan secara langsung oleh Metro TV, dipandu Andini Effendi sebagai moderator, hadir pula Ketua KPU Provinsi Banten, Muspida Kabupaten Tangerang, serta jajaran Komisioner KPU dan Panwaslu Kabupaten Tangerang beserta para pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

Pemaparan dan pendalaman visi dan misi yang mengangkat tema "Pemerataan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat", di ikuti oleh satu pasang calon A. Zaki Iskandar dan Mad Romli,  di mulai pada pukul 19.30 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang  Akhmad Jamaludin membuka debat publik ini mengatakan bahwa “pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang akan dilaksakanan pada tanggal 27 Juni 2018 kepada warga Kabupaten Tangerang agar mengikuti pendalaman visi dan misi yang akan di sampaikan secara cermat sampai tuntas agar pada saat pemilihan nanti dapat menentukan  pilihannya tanpa terpengaruh dari pihak manapun” ucap beliau.

“Tag Line KPU Kabupaten Tangerang dalam Pilkada ini adalah Damai dan Gembira agar masyarakat dapat melaksanakan Pilkada secara Damai dan bergembira”tambahnya.

Para Panelis Prof. H. Soleh Hidayat, Prof. R. Siti Zuhro dan Prof. Mukkaher Pakkanna bertanya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terkait Visi dan Misi yang akan mereka laksanakan apabila mereka terpilih dalam waktu 5 tahun mendatang.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli memaparkan visi, misi dan program kerja untuk memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Tangerang.

Pendalaman dan Pemaparan Visi dan Misi ini Diharapkan dapat memberikan edukasi politik pada masyarakat, terkait pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018.

Tentunya banyak yang bertanya-tanya kenapa pendalaman Visi dan Misi ini tetap dilaksanakan walau hanya satu Pasangan Calon, karena ini merupakan amanah yang juga dijalankannya sesuai PKPU No 14 tahun 2015, sebagaimana telah diubah dengan PKPU No 13 tahun 2018, tentang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota.

Dengan dilaksanakannya debat ini, KPU Kabupaten Tangerang berharap masyarakat Kabupaten Tangerang dapat menilai dan menentukan pilihannya di hari pencoblosan pada Rabu, 27 Juni 2018 mendatang. AMMU

   

Perolehan Suara Pasangan Calon & Kolom Kosong  

   

Menuju Pemilu 2019  

2
0
5
Hari
   

BERITA KPU  

   

Berita Terbaru  

Thumbnail   Jatiuwung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang baru saja melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) aplikasi pelaporan dana kampanye. Kegiatan ini dilaksanakan oleh KPU Kabupaten...
Thumbnail   Tigaraksa - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi PKPU Nomor 28 Tahun 2018 tentang perubahan PKPU nomor 23 Tahun 2018 tentang Kampanye Pemilu 2019 di Aula KPU...
More inPemilu 2019  
   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech