Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   

Pelayanan Informasi Publik  

   
KPU Kab. Tangerang -  KPU melantik sebanyak 822 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk diambil sumpah/janji pada Pemilihan Umum Tahun 2019 yang dilaksanakan serentak Se-Kabupaten Tangerang Kamis, (8/3/2018).
Tim dari KPU Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) terpilih pada Pemilu Tahun 2019 yang di laksanakan di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang dengan dibagi kedalam 9 zona Kecamatan.
 
Pada kegiatan tersebut Ketua PPK masing-masing Kecamatan membacakan Surat Keputusan KPU Kabupaten Tangerang dengan menyebutkan nama-nama PPS yang terpilih pada Pemilihan Umum Tahun 2019. Selanjutnya pengucapan sumpah janji untuk menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) di bacakan dan di ikuti oleh Peserta PPS. 
 
Hal pertama yang harus dilakukan PPS setelah dilantik adalah menggelar rapat pleno untuk menentukan ketua PPS serta berkoordinasi dengan lurah masing-masing untuk pembentukan sekretariat PPS.
"Kami ucapkan selamat kepada anggota PPS terpilih. Utamakan netralitas demi Pilkada yang berintegritas,” ucap Akhmad Jamaludin dalam sambutannya.
 
Ketua KPU Kabupaten Tangerang seusai acara pelantikan langsung memberikan pembekalan mengenai tahapan pada Pemilu 2019. Mengingat Pemilu serentak akan di laksanakan pada 17 April 2019 serentak seluruh Indonesia.
 
Pada pembekalannya Akhmad Jamaludin menyampaikan, anggota PPS terpilih harus bekerja secara profesional, jujur dan kerja keras demi terlaksananya pelaksanaan pemilihan Umum yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.mdc
   

Perolehan Suara Pasangan Calon & Kolom Kosong  

   

Menuju Pemilu 2019  

1
4
7
Hari
   

BERITA KPU  

   

Berita Terbaru  

DPTHP-2 PEMILU 2019
Tuesday, 13 November 2018
Thumbnail
Thumbnail     Jambe - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang bersama Disdukcapil mendatangi Rutan Klas I Tangerang dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Umum 2019 di Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini...
Go To School KPU Kabupaten Tangerang
Friday, 26 October 2018
Thumbnail KPU Kabupaten Tangerang menggelar acara KPU Go To School ke Sekolah SMAN 17 Kabupaten Tangerang guna meningkatkan partisipasi pemilih terutama pemilih pemula di kalangan pelajar sekolah. Komisioner...
More inPemilu 2019  
   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech