Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   

Pelayanan Informasi Publik  

   

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang kini melirik komunitas Mobil Nusantara Car Owners dalam mensosialisasikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih.

Bertempat di Waroeng Sunda Talaga Bestari Cikupa, Sosialisasi bersama komunitas Mobil Nusantara Car Owners atau yang disingkat NCO ini digelar, Minggu (24/12).

Edo Ketua NCO, membuka kegiaitan ini dan menyampaikan kepada seluruh member NCO agar mengikuti apa yang akan disampaikan oleh narasumber nanti.

Akhmad Subagja Komisioner Divisi SDM dan Logistik yang menjadi Narasumber dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa sosialisasi berbasis komunitas ini merupakan cara KPU untuk mengajak masyarakat ber-Pilkada yang sehat, jujur dan cerdas.

“Kali ini kami melibatkan komunitas mobil untuk mensosialisasikan pilkada serentak, karena kami anggap komunitas mobil itu memilik jaringan luas dan jangkauannya jauh,".terang beliau.

KPU Kabupaten Tangerang mengajak berbagai komunitas untuk terlibat aktif meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Tangerang, yang mana KPU Kabupaten Tangerang menargetkan 80% partisipasi pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang kali ini.

Diharapkan masyarakat jangan golput atau tidak memilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nanti karena bertolak belakang dengan semangat demokrasi dan kontraproduktif dengan sistem politik demokratis yang sedang kita bangun. Kita tidak boleh apatis, mari sama-sama kita isi sistem demokrasi ini, sehingga makin berkualitas.

KPU Kabupaten Tangerang sejak awal berkomitmen untuk terus melayani semua lapisan masyarakat dan peserta pemilu agar semua merasa nyaman. Namun demikian, KPU tetap mengingatkan bahwa ada aturan yang mengikat untuk semua pihak dan semuanya wajib mengikuti aturan itu.

kepedulian masyarakat akan pemilu sangat diperlukan, sebab tanpa peran serta nyata masyarakat, mustahil negeri ini bisa lebih baik.AMMU

   

Perolehan Suara Pasangan Calon & Kolom Kosong  

   

Menuju Pemilu 2019  

1
2
3
Hari
   

BERITA KPU  

   

Berita Terbaru  

Thumbnail Rapat koordinasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dgn PPK di Sapphire Sky Hotel, tanggal 3 Desember 2018. Tujuan rakor ini adalah: - memberikan pemahaman kepada PPK untuk disampaikan secara berjenjang kepada...
Thumbnail   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) aplikasi pelaporan dana kampanye peserta Pemiliham Umum (Pemilu) 2019.   Bimtek yang diikuti KPU Provinsi Banten, Badan...
Thumbnail Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pemula, KPU Provinsi Banten menggelar lomba cerdas cermat kepemiluan tingkat SLTA/sederajat se-Provinsi Banten bertempat di Aula KPU Provinsi Banten, 22...
BA DPTHP-2 PEMILU 2019
Tuesday, 13 November 2018
Thumbnail
More inPemilu 2019  
   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech