Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang   Click to listen highlighted text! Welcome to Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangerang Powered By GSpeech

TVMC Kab. Tangerang  

   

Pelayanan Informasi Publik  

   

Di hari akhir pendaftaran calon persorangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 ada 2 Pasangan Calon yang mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (29/11).

Bertempat di Aula KPU Kabupaten Tangerang kedua Bakal Calon Perseorangan ini diterima oleh KPU Kabupaten Tangerang.

“Selamat datang di KPU Kabupaten Tangerang”, ucap Akhmad Jamaludin menyambut para pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang melalui Jalur Perseorangan.

Sesuai dengan  syarat minimal dukungan calon perseorangan yaitu 6,5% dari jumlah pemilih di Kabupaten Tangerang, atau 131.449 orang dari jumlah Pemilih 2.022.286, jumlah dukungan tersebut harus tersebar di lebih dari 50% jumlah kecamatan di Kabupaten Tangerang yakni 50% dari 29 kecamatan yaitu 15 kecamatan.

Berdasarkan PKPU Nomor 15 Tahun 2017 tentang perubahan atas PKPU 3 Tahun 2017 tentang pencalonan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walokota dan Wakil Walikota, penyerahan syarat dukugan pasangan pasangan calon perseorangan dilampiri oleh fotocopy identitas kependudukan KTP atau surat yang dikeluarkan oleh Disdukcapil. 

Subambang Hadi Purwoko yang berpasangan dengan Iceu Tresnadwy mendatangi Kantor KPU Kabupaten Tangerang sekitar pukul 19.30 WIB, kemudian disusul oleh Pasangan Akhmad dengan Bambang Prayitno pada Pukul 22.00 WIB.

KPU Kabupaten Tangerang melakukan verifikasi terhadap jumlah dukungan dan persebaran yang terdapat dalam dokumen asli hardcopy formulir model B.1-KWK Perseorangan lalu melakukan verifikasi terhadap jumlah lampiran formulir Model B.1-KWK Perseorangan setelah itu melakukan verifikasi terhadap jumlah dukungan dan persebaran yang terdapat pada softcopy formulir Model B.1-KWK Perseorangan.

Hasil dari verifikasi KPU Kabupaten Tangerang terhadap Pasangan Bakal Calon Subambang Hadi Purwoko dan Iceu Tresnadwy jumlah dukungan yang terdapat dalam hardcopy formulir Model B.1-KWK Perseorangan sebanyak 1.338 orang yang tersebar di 89,66% kecamatan di Kabupaten Tangerang atau sebanyak 26 kecamatan  dan dinyatakan kurang dari jumlah minimal sebaran dukungan.

Jumlah fotocopy identitas kependudukan yang menjadi lampiran Formulir Model B.1-KWK Perseorangan sebanyak 0 (nol) pendukung dan dinyatakan kurang dari jumlah dukungan

Jumlah dukungan yang terdapat dalam softcopy formulir Model B.1-KWK Perseorangan sebanyak 657 orang dan tersebar di 72,41% kecamatan atau sebnayak 21 kecamatan.

Pasangan Akhmad dengan Bambang Prayitno Jumlah dukungan yang terdapat dalam hardcopy formulir Model B.1-KWK Perseorangan sebanyak 3.328 orang dan tersebar di 41.38% Kecamatan di Kabupaten Tangerang atau sebanyak 12 Kecamatan, serta dinyatakan kurang dari jumlah minimal dan sebaran dukungan.

Jumlah fotokopi identitas kependudukan atau surat keterangan dari Dinas Kependudukan Catatan Sipil yang menjadi lampiran Formulir Model B.1-KWK Perseorangan sebanyak 3.387 (tiga ribu tiga ratus delapan puluh tujuh) pendukung, serta dinyatakan kurang dari jumlah minimal dukungan.

Jumlah dukungan yang terdapat dalam softcopy formulir Model B.1-KWK Perseorangan sebanyak 0 (nol) orang dan tersebar di 0 (nol) % Kecamatan di Kabupaten Tangerang atau sebanyak 0 (nol) Kecamatan.

Pendaftaran yang di tutup pada pukul 24.00 malam tadi, membukatikan bahwa dua pasangan calon yang mendaftar sebagai calon perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tahun 2018 Tidak Memenuhi Syarat Minimal, maka dari itu calon Perseorangan di Kabupaten Tangerang tidak ada. AMMU

   

Berkas Syarat Calon & Pencalonan Bupati & Wakil Bupati 2018  

   

Pengumuman Jingle  

   

Formulir Pendaftaran Calon PPK & PPS  

   

BERITA KPU  

   

Berita Terbaru  

Thumbnail KPU Kab. Tangerang – Meski hujan menyelimuti udara Kabupaten Tangerang, hal itu tidak mengusik kemeriahan deklarasi kampanye damai Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tahun 2018. Ribuan massa...
Thumbnail KPU Kab. Tangerang - Disela-sela kesibukan pada tahapan Pilkada Bupati Tangerang KPU menggelar Rapat Pleno Pengundian Penempatan Letak Kolom yang Bergambar pada Surat Suara pada Pemilihan Bupati dan...
Thumbnail   KPU Kab. Tangerang- KPU lakukan supervisi pada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) berdasarkan PKPU Nomor 3 Tahun 2018 tentang Pembentukan dan Tata Kerja Panitia Pemilihan Kecamatan, Panitia...
Thumbnail KPU Kab. Tangerang - Setelah selesai Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018, KPU kembali melakukan Rapat Koordinasi Persiapan Deklarasi Kampanye...
   

- Menuju Pilbup Tangerang -  

   
© KPU KABUPATEN TANGERANG
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech